Liat Provinsi Mana Saja Yang Sudah Kantongi SK CPNS Untuk Honorer K2

Dunia Pendidikan- Selamat Siang Bapak/Ibu Guru Honorer dan PNS di seluruh Tanah Air. Sebelum Tim redaksi dari Berita Dunia Pendidikan Indonesia memberikan kabar tebaru yang kami lansir dari situs berita ternama di Indonesia, maka kami menyarankan sobat untuk like fanspage dan Follow twitter kami untuk berlangganan berita seputar Dunia Pendidikan Tanah air setiap hari Update di Beranda Facebook anda, tidak perlu repot mencari berita sendiri kami pasti hadir untuk anda!!!

Baru Dua Provinsi Ini yang sudah Mengantongi SK CPNS Untuk Honorernya?


JAKARTA - Honorer kategori dua (K2) Kementerian Agama (Kemenag) yang lulus tes CPNS 2013 hanya 16 ribu orang dari jumlah total 58 ribu. Hanya saja, hingga saat ini masih banyak honorer K2 yang belum mendapatkan SK CPNS.

‎Menurut Ketua Forum Komunikasi Honorer Kemenag RI Otong Daud, dari daerah-daerah yang mengoleksi honorer K2 Kemenag, baru dua provinsi yang menerima SK CPNS K2. Yaitu Provinsi Bangka Belitung dan Banten. Itu pun belum semuanya diserahkan.

"Baru Provinsi Babel dan Banten dari beberapa provinsi yang sudah menerima sebagian SK CPNS K2 Kemenag yang lulus tes 2013," kata Otong kepada JPNN, Jumat (25/9).
Dia menambahkan,‎ yang lulus sudah hampir semua diproses. Tapi, SK CPNS-nya baru beberapa yang sudah disampaikan pada yang bersangkutan.

"Kami juga tidak mengerti kenapa prosesnya lama. Kasihan juga rekan-rekan kami yang sudah lulus tes namun belum kantongi NIP dan SK CPNS," ujar Otong.

 Sumber: Jpnn.com 

Demikian berita yang kami bisa hadirkan semoga bermanfaat. jangan lupa bagikab berita ini agar lebih banyak yang tahu dan semakin bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liat Provinsi Mana Saja Yang Sudah Kantongi SK CPNS Untuk Honorer K2 "

Post a Comment